Buka Musda Ke-7 PDM dan PDA, Bupati Fahmi Harapkan Rekom Terukur Untuk Kemaslhatan Masyarakat Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 Muhammadiyah dan Aisyiyah, di Gedung Olah Raga Sadurengas, Sabtu(11/3/2023).

Bupati Fahmi berharap dalam pelaksanaan Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) di Kabupaten Paser ini, semua berkomitmen untuk menjaga suasana yang kondusif dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan bersama untuk memberikan pernyataan sah  kepada pemimpin terpilih.

Dalam kesempatan itu Fahmi mengungkapkan bahwa selama ini begitu banyak saran, ide, fatwa, pertimbangan serta rekomendasi yang disampaikan kepada pemerintah daerah baik lewat organisasi, secara langsung maupun melalui media.

Sebagian besar menginginkan pemerintahan yang baik, pembangunan yang baik, menyeluruh serta fokus mewujudkan masyarakat Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

“Untuk itu kepada PDM dan PDA Kabupaten Paser kami pun mengharapkan hal yang sama, bahwa rekomendasi yang disampaikan nanti adalah benar-benar bisa terukur dan diterapkan dengan baik untuk kemajuan, kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Paser,” harapnya.

Dengan digelarnya Musda ini lanjut Fahmi, diharapkan munculnya ide-ide cemerlang untuk Pemerintahan Kabupaten Paser yang lebih baik.

“Saya berharap Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama ikut memberikan kontribusi dan membantu Pemerintah Kabupaten Paser dalam hal pembangunan baik dari sisi infrastruktur maupun dari sisi Sumber Daya Manusia,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Fahmi mengungkapkan bahwa sebenarnya tulisan maupun lisan Muhammadiyah dan Aisyiyah tidak asing lagi ditelinganya.“Dikarenakan kami memang pernah mengenyam Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,” tutupnya.

Hadir dalam pembukaan Musda ke-7 Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Paser, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser Maslekhan, dan Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid.

Turut hadir pula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur KH. Siswanto, Pimpinan Wilayah Asyiyah Kalimantan Timur Hj. Norhayati Tappa, PDM dan PDA Kabupaten Paser, Ketu MUI, Ketua Baznas serta para pimpinan organisasi-organisasi otonomi Muhammadiyah Kabupaten Paser. MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *