Bupati Fahmi Hadiri Malam Ramah Tamah Rakorda Kominfostaper se-Kaltim

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri kegiatan malam ramah tamah Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kota se – Kalimantan Timur di pendopo Kabupaten Paser pada Minggu (12/3/2023).

Malam ramah tamah diikuti Kepala Diskominfo se-kalimantan Timur serta dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Paser telah berkontribusi baik menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Daerah Bidang Dinas Kominfostaper se-Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Paser dr Fahmi Fadli menuturkan keberadaan pengembangan teknologi informasi menjadi salah satu hal yang dapat mempermudah dalam proses kegiatan pemerintahan, namun saat ini di kabupaten Paser memiliki beberapa kendala salah satunya yakni Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Permasalahan di Paser, seperti Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang sampai saat ini dari sekitar 41 Perangkat Daerah baru 8 perangkat daerah yang aplikasinya terintegrasi SPBE,” Kata Bupati Paser dr. Fahmi Fadli.

Dirinya menuturkan bila program-program seperti Satu Data dan SPBE bisa berjalan dengan baik maka akan lebih mudahnya mengatasi permasalahan-permasalahan Kabupaten Kota di Kalimantan Timur.

” Kalo sudah jalan semua program ini berjalan dengan baik maka permasalahan bisa kita atasi bersama, serta terintegrasi dengan Provinsi Kalimantan Timur, “Katanya.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *