Buka PORSENI PGRI, Bupati Fahmi : Mari Bersama Membangun SDM Yang Berdaya Saing

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli didampingi Ketua TP PKK Paser Sinta Fahmi Fadli,  hadiri dan membuka Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Paser, di Arena Seni dan Budaya Kecamatan Kuaro, Minggu (3/7/2022).

Hadir dalam pembukaan tersebut Asisten Administrasi Umum Murharianto, Asisten Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Unsur Forkopimda, Dinas Pendidikan Yunus Syam, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin, Camat Kuaro M. Sidik Said, Ketua PGRI Provinsi Kaltim Ajirin, serta Ketua dan Pengurus PGRI Paser.

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli (Foto: Istimewa)

Bupati Fahmi dalam sambutannya mengatakan, dengan terselenggaranya PORSENI ini mari bersama-sama membangun sumber daya manusia yang berdaya saing.

Dalam mewujudkan itu diperlukan dukungan dan peran guru.

Oleh karenanya lanjut Bupati Fahmi, Pemerintah Kabupaten Paser selalu mendukung setiap kegiatan yang digelar PGRI seperti PORSENI ini.

“Untuk meningkatkan daya saing, kita perlu sehat terlebih dulu, baik jasmani maupun rohani,” Kata Bupati Fahmi.

Pada kesempatan itu Bupati Fahmi mengajak  melakukan komitmen bersama untuk membangun PASER MAS dengan sumber daya manusia yang berkualitas, berakhlak mulia dan berdaya saing dengan selalu memberikan edukasi di ajang PORSENI ini. 

PORSENI yang digelar 3 hingga 7 Juli 2022 ini mempertandingkan sejumlah cabang, di antaranya, bola voli, futsal, sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, picekal ball, catur, gobak sodor, menari, menyanyi solo, paduan suara dan melukis. Dengan tema “Jalin Silaturrahim, junjung tinggi sportifitas”.

(Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser).

Total Views: 42 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.