Bupati Paser Gelar Jamuan Makan Malam Bersama Norbaiti Isran Noor

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menggelar jamuan makan malam bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim Norbaiti Isran Noor di pendopo kabupaten, Rabu malam pukul 20.00 wita (15/9/2021).

Istri Gubernur Kaltim Isran Noor itu datang ke Kabupaten Paser dalam rangka kunjungan kerja ke Desa Suatang kecamatan Pasir Belengkong.

Saat menjamu istri orang nomor satu di provinsi Kaltim itu, Bupati Paser didampingi istrinya Shinta Rosma Yenti yang juga ketua Tim Penggerak PKK Paser dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf. Mereka duduk satu meja menikmati hidangan yang telah sediakan sambil berbincang bincang.

Sementara di meja yang lain, para undangan yang sebagian besar adalah pengurus PKK provinsi dan kabupaten Paser juga menikmati hidangan sembari menikmati alunan musik.

Ketua TP PKK Paser Shinta Rosma Yenti mengatakan ada beberapa agenda Ketua tim PKK Kaltim diantaranya pelepasan 1000 bibit ikan di Kolam Dasa Wisma Teguh di desa suatang. “Acaranya Kamis besok (16/9), sekitar pukul 08.00 wita, ” kata Shinta.

Selain agenda pelepasan ikan, kata Shinta, agenda yang lain adalah verifikasi taman toga dan rumah dasa wisma. “Verifikasi ini bagian dari penilaian lomba Dasa Wisma, Saya berharap mudah-mudahan kita juara lomba di tingkat provinsi sehingga bisa menjadi contoh desa-desa yang lain di kabupaten Paser, ” Kata Shinta.

FOTO: Adhitia

Pewarta: Adhitia, Editor: Ropi’i

Total Views: 685 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *