Bupati Fahmi Ingatkan ASN di Paser Selalu Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadlli, mengingatkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), agar selalu meningkatkan disiplin, melayani masyarakat dengan prima, serta menyelesaikan permasalahan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Hal tersebut dikatakan Bupati Fahmi saat apel gabungan Korps Republik Indonesia (KORPRI) yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser (Pemkab Paser), di Halaman Kantor Bupati Paser, Rabu (17/4/2024).

“Selama ini masih banyak keluhan tentang pelayanan di Lingkungan Pemkab Paser yang masih belum maksimal, karena masih ada laporan masyarakat tidak terlayani dengan baik,” kata Bupati Fahmi.

Pada kesempatan itu Bupati Fahmi mengajak seluruh jajaran Pengurus KORPRI dan seluruh ASN di Kabupaten Paser untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan penyempurnaan yang diperlukan untuk mencapai hasil kinerja yang optimal.

Menurutnya, ASN di Lingkungan Pemkab Paser harus menyatukan karsa dan komitmen untuk meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik, berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, seperti yang termaktub dalam Panca Prasetya KORPRI.

“Pimpinan harus menjadi teladan dalam manajemen setiap organisasi. Seorang pimpinan harus mampu menggerakkan sumber daya yang ada untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Fahmi mengapresiasi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) atas prestasinya telah meraih penghargaan Karya Bhakti peduli Satpol-PP oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI).

Atas diterimanya penghargaan tersebut menjadikan Kabupaten Paser sebagai satu-satunya Kabupaten di Kalimantan Timur, satu diantara empat Kabupaten di Indonesia yang menerima penghargaan Karya Bhakti tersebut di Hari Ulang Tahun Ke-74 Satpol-PP dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Kota Padang, Sumatra Barat,  Sabtu, (1/3/2024) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *