Bupati Paser dr.Fahmi Fadli Lakukan Penandatanganan Bersama BPJS Kesehatan

TANA PASER, MCKabPaser -Bupat Paser dr Fahmi Fadli melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Balikpapan di Ruang Command Center DKISP Paser (8/2/2022)

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Balikpapan Sugiyanto, Kepala Dinas Kesehatan I Dewa Made Sudarsana, Kepala Dinas Sosial Abdul Kadir, Kepala Bapedalitbang Isnaini

Penandatanangan tersebut dimaksudkan dengan terkait jaminan kesehatan masyarakat di Kabupaten Paser yakni dalam upaya capai cakupan kesehatan semesta atau Universal Health Coverage (UHC),

“Jadi penandatangan kerjasama ini kita inginkan jaminan kesehatan penuh untuk masyarakat, semoga nanti bisa berjalan dengan sebaik-baiknya, Ujar Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli menututurakan saat ini terjadinya penurunan peserta BPJS diharapkan mampu dan terus konsisten dalam memberi pelayanan,

“Tetap konsisten dengan pelayanan dan Saya berharap BPJS ikut serta dalam memberikan jaminan kesehatan di Kabupaten Paser, Kata dr Fahmi Fadli.

Dari Penandatangan tersebut diharapkan dapat turut serta menuntaskan terkait masalah dan juga pelayanan kesehatan di Kabupaten Paser.

Hal ini sejalan dengan visi misi Kabupaten Paser menuju Paser Maju Adil dan Sejahtera (Paser MAS).

“Bagaimana pun itu sama-sama saling mengawasi kegiatan kesehatan di Paser Semoga kegiatan ini mendapatkan penyelesaian permasalahan kesehatan kedepannya, Ujarnya. (Tim Media Center Diskominfo Pemkab Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *