Bupati Paser dr. Fahmi Fadli Lantik 34 ASN Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

TANA PASER, MCKabPaser – Sebanyak 34 Aparatur Sipil Negara dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang terdiri dari 22 pejabat fungsional, 4 pejabat administrator dan 8 pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Pelantikan berlangsung di Pendopo Loa Bapekat, Kamis (15/09/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Unsur Forkopimda Paser, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Asisten Administrasi Umum Murharyanto, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, Kepala BKPSDM Suwito, Kepala Bappedalitbang Isnaini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Yunus Syam, Kepala Dinas Kesehatan I Made Dewa Sudarsana, Kepala Dinas Sosial Abdul Kadir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Achmad Syafari dan Sekretaris DKISP Amri Yulihardi

Salah satunya yang mengalami rotasi jabatan fungsional yakni A. Eka Putra Fornia dengan jabatan lama Manggala Informatika Ahli Muda pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Paser menjadi Pranata Komputer Ahli Muda pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan mutasi atau rotasi maupun promosi ini bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang wajar. Tujuannya yaitu sebagai penyegaran, dan peningkatan pelayanan publik.

Pemkab Paser kata dr. Fahmi membutuhkan ASN yang bekerja keras dan bersinergi dengan masyarakat dalam mempercepat layanan publik sebagai pelaksanaan program Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera).

Bupati Paser dr. Fahmi berpesan kepada Direktur dan Pejabat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kerang yang baru saja dilantik untuk memberikan pelayanan tanpa membedakan status sosial dan ekonomi.

Dan kepada 22 Pejabat Fungsional penyetaraan untuk segera menyesuaikan teknis jabatan fungsional yang baru.

Selanjutnya kepada 8 pengawas Sekolah yang baru dilantik, Bupati Paser meminta untuk membantu Pemerintah dalam mengawasi guru agar kualitas pendidikan serta sumber daya manusia di Paser meningkat.

“Semangat bekerja, semoga dapat menjalankan tugas sebagai ASN dengan lebih baik,” tutup dr. Fahmi Fadli.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 21 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.