Bupati Paser : Kehadiran TNI Mutlak Diperlukan Dalam menjaga Stabilitas Keamanan

TANA PASER, MCKabPaser – Stabilitas keamanan, merupakan modal sosial bagi kita untuk terus melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Paser. Untuk itu, kehadiran TNI mutlak diperlukan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, saat acara ramah tamah bersama Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul S.I.P, M.Si dan Ketua Persit Koorcab Rem 091 NY. Eva Anggara Sitompul, di Awa Mangkuruku, Selasa (2/7/2024) malam.

Ia menyebutkan, TNI sebagai penegak kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara. “Hal ini tentunya dapat dilakukan dengan baik ketika bersinergi dan menyatu bersama rakyat,” ujar Bupati Paser.

Pada kesempatan itu, Bupati Fahmi, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dukungan Dandim 0904/Paser, salah satunya dalam upaya menekan angka stunting di Kabupaten Paser.

“Semoga dapat terus memberikan sumbangsih untuk Bumi Daya Taka yang sama-sama kita cintai ini. Mari terus kita tingkatkan sinergisitas dalam mewujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Paser, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan jajaran KODIM 0904/Paser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *