Bupati Paser: Selamat Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kaltim, Semoga Selalu Aman dan Damai

SAMARINDA, MCKabPaser – Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Timur. Semoga Kaltim selalu aman, damai dan Sejahtera, hal tersebut dikatakan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di sela saat menghadiri rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 67 Kaltim, di Gedung Utama (B) DPRD Kaltim, senin (8/1/24).

Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik mengatakan, tema yang diusung tahun ini adalah “Membangun Kaltim Untuk Nusantara, menurutnya ini merupakan bentuk penegasan dari suara hati, dari karya dan produktivitas masyarakat Kalimantan Timur.

Ia menyebutkan, bahwa Kaltim akan terus berkontribusi untuk Indonesia dan dunia, tidak hanya melalui sumbangan material tetapi juga motivasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Berbagai capaian pembangunan Kaltim yang sudah diraih menjadi pemicu untuk terus maju dan berkembang. Untuk itu perlu dukungan bersama dengan kolaborasi dan sinergi seluruh elemen masyarakat, Sehingga terwujud nafas panjang pembangunan untuk masa depan Kaltim yang cemerlang,” kata Akmal Malik.

Untuk diketahui, puncak peringatan hari jadi provinsi Kalimantan Timur dialkukan upacara di Stadion Kadrie Oening Sempaja Selatan, Samarinda Senin (9/1/2024). /Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *