Bupati -Wabup Paser dr. Fahmi-Fadli dan Masitah Resmi dilantik Gubernur Kaltim

TANA PASER, MCKabPaser – Gubernur Kaltim Isran Noor melantik dr. Fahmi-Fadli dan Masitah Assegaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser secara virtual di pendopo Kabupaten, bersama delapan Bupati/Wali Kota se-Kaltim, Jumat (26/02/2021).

Hadir dalam pelantikan ini Ketua DPRD Paser Hendry Wahyudi, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, Kajari Paser Mochammad Yudhy Ismono, mantan Wabup Paser.

Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan kepala daerah yang dilantik diharapkan dapat bekerja sama dalam pembangunan di daerah masing-masing.

Menurut Isran, Bupati/Wali Kota bukan merupakan bawahan Gubernur melainkan mitra kerja

“Bupati dan Walikota bukan bawahan Gubernur, tapi mitra kerja Gubernur. Saya siap ditegur kalau ada salah. Kita segera berkomunikasi yang baik,” ujar Isran.

Isran meminta Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan setelah dilantik dirinya akan segera berkoordinasi dengan perangkat daerah guna menyesuaikan program visi misi yang akan dilaksanakan.

“Kami segera akan berkoordinasi, rapat dengan instansi terkait untuk program yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser ini dirangkai dengan pelantikan Ketua PKK dan Dekranasda oleh-oleh Ketua TP. PKK dan Dekranasda Kaltim Nootbaiti Isran Noor.

Dalam kegiatan ini juga Ketua PKK dan Dekranasda Kaltim Noorbaiti Isran Noor melanitik Shinta Rosma Yanti, istri Bupati Paser dr. Fahmi Fadli sebagai Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Paser.

Acara ini dilaksanakan melalui protokol kesehatan ketat. Jumlah undangan dibatasi hanya 25 orang.

Tim Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *