COVID-19, Pemkab Paser Lelang Empat Jabatan Eselon II Dengan Jarak Jauh

TANA PASER, MCKabPaser – Sesuai protokol COVID-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser melelang empat jabatan eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama secara virtual atau video conference melalui jarak jauh.

“Seleksi penulisan makalah dilaksanakan pada ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Paser dengan mengikuti protokol penanganan COVID-19,” kata Ketua Panitia Seleksi lelang yang juga Sekda Paser Katsul Wijaya, Rabu (3/6).

Keempat jabatan tersebut yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab.Paser dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Pengumuman lelang atau seleksi terbuka tertera pada Surat Pengumuman Panitia Seleksi
Nomor : Pansel/03/3PTP-Paser/VI/2020 tentang seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.

Katsul menambahkan untuk sesi presentasi dan wawancara juga dilakukan dengan metode kombinasi jarakj jauh dengan menggunakan Fasilitas Video Comference (online) dan tatap muka (offline).

“Begitu juga dengan seleksi kompetensi atau assesment center. Juga dilakukan dengan menggunakan fasilitas Video Comference,” ujar Katsul.

Seluruh dokumen persyaratan dikirim paling lambat 10 Juni 2020 melalui email panselipt.kabpaser@gmail.com.

Total Views: 1601 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *