Sekda Paser Lantik PAW Kades Klempang Sari

TANA PASER-MCKabPaser, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda ) Kabupaten Paser Katsul Wijaya melantik pergantian antar waktu Kepala Desa Klempang Sari sisa masa jabatan Tahun 2019-2025.

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Sekda Katsul mengucapkan selamat telah dilantik dan bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

“Selamat kepada Kepala Desa Klempang Sari Masa Jabatan 2019-2025 dan 6 Anggota Badan Permusyawaratan Desa” Kata Katsul Wijaya.

Katsul Wijaya mengatakan banyak hal yang harus dilaksanakan dalam memajukan desa terutama menjelang pemilu.

“Ini merupakan salah satu tugas Badan Pengurus Desa untuk memajukan masing-masing desa sebagaimana visi misi Paser MAS ( Maju, Adil dan Sejahtera )” Kata Katsul.

Dalam Sambutan Bupati Paser yang dibacakan Sekda Katsul Wijaya menyampaikan BPD yang memiliki tugas sebagai pengawas kepala desa dan membantu perangkat desa dalam mengembangkan program kerja di desa.

“ini juga merupakan salah satu tugas utama sebagai BPD di desa masing-masing dengan membantu Program yang di jalankan pada desa agar menjadi desa yang maju serta mandiri” Kata Katsul Wijaya.

Katsul Wijaya juga menyampaikan bahwa Desa Klempang Sari merupakan desa yang memili prestasi sebagai salah satu desa wisata.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan Kabupaten Paser bahwa memiliki banyak tempat wisata, salah satunya Desa Klempang Sari dengan objek Wisata Hutan Mangrove, adapun budidaya perkebunan dan budaya khas lokal yang dimiliki” Kata Katsul.

Turut dihadiri Ketua APDESI Paser Nasri, Ketua ABPEDSI Paser Joab Sirumapea, PT. Bank Kaltimtara, Para Kepala Desa, Para Camat, Para OPD, Unsur Forkompimda. Penulis : Arda/Mahmud, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *