Dilantik Sekda, Salman Kini Kabag PBJ Baru

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, acara dilaksanakan di Ruang Kerja Sekda Paser. Rabu (22/06/2022).

Acara dihadiri Asisten Administrasi Umum Murhariyanto,
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Suwito, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdukbud) M. Yunus Syam, Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Nur Asni dan Sekretaris Bappedalitbang Rusdian Noor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya melantik dan mengambil sumpah Salman sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paser menggantikan Ir. Philipus Prasetya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya mengatakan per 1 Juni 2022, Kepala Bagian Barang dan Jasa yang sebelumnya diduduki Ir. Philipus Prasetya telah memasuki kekosongan pimpinan di bagian ini.

Sehingga Salman yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPTR) dilantik menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paser.

Sekda Paser Katsul Wijaya juga mengingatkan kepada Salman (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Paser) untuk menyatukan langkah dan irama sesama rekan kerja di tempat yang baru.

“Semakin cepat menyatu di tempat kerja baru, semakin cepat menuju Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera),” tutup Katsul Wijaya.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *