Pemkab Paser Lepas Kontingen Pra-Penas KTNA Kabupaten Paser Tahun 2022

TANA PASER, MC KabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi melepas kontingen Pra- Penas KTNA Kabupaten Paser Tahun 2022 di Maros Sulawesi Selatan. Pelepasan dilaksanakan di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, Rabu (22/06/2022).

Hadir pada pelepasan ini Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Erwan Wahyudi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Taharuddin, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Joko Bawono, Sekretaris Bappedalitbang Rusdian Noor dan Para Peserta, Pendamping dan Peninjau Pra PENAS KTNA Maros Tahun 2022.

Sebanyak 38 orang yang akan dilepas ini akan diberangkatkan ke Maros dari tanggal 25-27 Juni 2022.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif mengucapkan terimakasih kepada para petani yang selalu memajukan pertanian.

Pemkab Paser mengharapkan para petani yang bergabung pada Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) berpartisipasi aktif dalam kegiatan untuk sharing pengalaman, teknologi, pemikiran, dan ide-ide dari daerah lain.

“Hal ini dapat dikembangkan bagi kemajuan pertanian menuju Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera),” kata Romif.

Romif berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi dan kegairahan petani, nelayan dan masyarakat pelaku agrobisnis untuk berdaya saing, berkerakyatan, berkelanjutan, melalui kemitraan yang menguntungkan.

“Mari para petani manfaatkan kegiatan ini secara sebaik-baiknya,” tutup Romif Romif.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 9 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *