DKISP Paser Terima Kunjungan Kepala Diskominfo Prov. Kaltim, Faisal : Ada Peningkatan DKISP Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser menerima kunjungan Kepala Diskominfo Prov. Kaltim Muhammad Fasial.

Kunjungan Kepala Diskominfo Prov. Kaltim ini diterima oleh Kepala DKISP Paser Ina Rosana di kantor DKISP Paser Komplek Perkantoran Jl.Kusuma Bangsa km.5 Gedung E lantai 1 dan 3, Selasa(08/03/2022).

Kepala Diskominfo Prov. Kaltim Muhammad Faisal mengatakan pihaknya di undang Kepala DKISP Paser Ina Rosana untuk sosialisasi mengenai PPID dan SP4N LAPOR! dan ini menjadi kebiasaan jika datang ke suatu wilayah maka kami mengunjungi Diskominfonya.

“Ini juga dalam rangka silahturahmi, dan melihat perkembangan terakhir DKISP Paser, kata Faisal.

Menurut Kepala Diskominfo Prov. Kaltim Muhammad Faisal perkembangan DKISP Paser mengalami peningkatan.

“Saya gembira ada peningkatan di DKISP Paser,” ujar Faisal.

Faisal mengingatkan pentingnya komitmen pemimpin seperti Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah dalam mendukung kegiatan ini.

“Disini perhatian pimpinan luar biasa, dengan diberikan tempat berdekatan dengan Bupati,” kata Faisal.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser Ina Rosana menjelaskan selama kunjungan ini tadi membahas terkait command center, satu data dan program smart city.

Ina mengatakan jika command center selesai, nanti
Kepala Diskominfo Prov. Kaltim Muhammad Faisal akan diundang lagi ke DKISP Kabupaten Paser.

“Pak Faisal ingin melihat DKISP Paser ada perubahan menjadi lebih baik lagi. Apalagi Alhamdulillah DKISP dapat piagam untuk juara 3 peraih panji bidang e-Goverment Kominfo,” tutup Ina. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 18 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.