DWP Kabupaten Paser Gelar Halal Bihalal, Perkuat Peran Organisasi

Tana Paser – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser menggelar halal bihalal di rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Minggu (28/4/2024).

Ketua DWP Kabupaten Paser Farida Hamid Katsul Wijaya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi mengingat saat ini masih berada dalam bulan syawal.

“Terlebih dahulu saya ucapkan , Minal Aidiin Wal faizin Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua termasuk golongan umat yang mendapatkan kemuliaan setelah Ramadan berlalu,” kata Farida Hamid Katsul Wijaya.

Farida berterima kasih kepada pengurus DWP yang menyempatkan diri datang mengingat kegiatan halal bihalal ini sangat penting sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan memupuk tali persatuan guna turut serta mengisi pembangunan melalui program DWP di kabupaten Paser.

Sesuai dengan Tema yang diusung dalam kegiatan Halal Bihalal ini ‘Sucikan hati dengan kata maaf’,Perkuat Silaturahmi guna wujudkan Paser MAS, hal ini sebagai gambaran bahwa pentingnya saling memaafkan guna mendapatkan hati yang suci penuh ketenangan sehingga menjadi kekuatan bagi semua pengurus DWP kabupaten Paser untuk terus meningkat perannya dan sinergisitas baik sesama pengurus maupun dengan pemerintah dan pihak lainnya yang terkait.

“Saya sangat berharap kerja sama yang baik dan kekompakan kita dalam menjalan program organisasi DWP secara bersama – sama agar maksud dan tujuan berorganisasi dapat kita capai dengan baik pula. Dalam kesempatan ini Farida mengajak kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Paser untuk selalu memahami dan menjalankan peran dan fungsi secara baik dan benar sesuai dengan bidang tugas kita masing – masing,” ucap Farida.

Bila ada permasalahan yang dihadapi oleh semua bidang atau pengurus, Farida meminta agar permasalahan dapat dimusyawarah secara baik guna mendapatkan penyelesaian yang terbaik untuk organisasi.

Farida meyakini jika pengurus DWP Kabupaten Paser terus meningkatkan kapasitas diri dan dapat menjalankan program dengan baik, maka tujuan organisasi DWP Kabupaten Paser ini dapat kita wujudkan bersama – sama guna kesejahteraan anggota.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *