Hadiri HUT PPU, Wabup Paser Harapkan PPU Semakin Maju

Penajam Paser Utara, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser, Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), di Halaman Kantor Bupati PPU, Jumat (11/03/2022).

Kehadiran Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf itu disambut Pelaksana Tugas Bupati PPU H. Hamdan.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf memgucapkan selamat Hati Jadi ke-20 Kabupaten PPU. Ia berharap dengan bertambahnya usia PPU semakin maju.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Saya ucapkan Selamat Hari jadi, semoga Kabupaten PPU sebagai induk Ibu Kota Negara Nusantara semakin maju, makmur dan kondusif demi terwujud PPU hebat,” kata Masitah.

Dengan ditetapkannya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten PPU, momentum inilah dijadikan Pemerintah Kabupaten PPU dalam memperingati Hari jadinya dengan mengusung tema “Bangkit Bersama Menuju IKN”.

Plt Bupati PPU Hamdan saat memimpin upacara peringatan HUT ke-20 PPU mengatakan, dalam menyambut indahnya IKN di Kabupaten PPU, momen ini menjadikan  semangat dan motivasi selulurh masyarakat PPU dalam menyongsing IKN baru.

Ia menambahkan dengan adanya IKN di PPU menjadi dorongan yang kuat dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten PPU. “HUT kali ini istimewa, kami mohon dukungan seluruh pihak, khususnya masyarakat PPU untuk berpartisipasi dalam membangun PPU menjadi maju sebagai IKN,” tutup Hamdan. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *