Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Kaltim. Masitah : Semoga Dapat Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kaltim

SAMARINDA,MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Rapat Paripurna ke – 36 DPRD Provinsi Kalimantan Timur dengan agenda pengucapan sumpah/janji peresmian pengangkatan pengganti ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur sisa masa jabatan 2019 – 2024 di Hotel Mercure Samarinda Lantai 3, Senin (12/9/2022)

Rapat paripurna pelantikan Ketua DPRD Provinsi Kaltim ini dipimpin wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Sigit Wibowo dan dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda Kalimantan Timur, Kepala Daerah Kab/Kota se – Kalimantan Timur/ yang mewakili serta Anggota DPRD Kab/Kota se – Kalimantan Timur.

Hassanudin Mas’ud pria kelahiran Balikpapan 1 Agustus 1973 ini resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggantikan Makmur Hapk dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan Hasanuddin Mas’ud sebagai ketua DPRD Kaltim berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bernomor 161.64-5129 Tahun 2022.

Hasanuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Makmur HAPK yang telah  memimpin lembaga legislatif itu selama lebih 2,5 tahun.

“Terima kasih kepada Pak Makmur HAPK yang telah memimpin DPRD Kaltim selama ini,” ucap Hasanuddin dalam pidato pertamanya usai dilantik.

Sementara Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf yang diwawancarai usai pelantikan mengucapkan selamat kepada Hasanuddin Mas’ud yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Provinsi Kaltim dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Paser dan saya pribadi mengucapkan selamat telah dilantiknya Bapak Hasanuddin Mas’ud menjadi Ketua DPRD Provinsi Kaltim semoga beliau bisa menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menuju Kaltim berdaulat,” Ucap Wakil Bupati Paser tersebut

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *