Infrastruktur Kecamatan Tanjung Harapan Semakin Membaik, Masyarakat Puji Bupati Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli telah membuktikan kinerja yang baik untuk membangun Kabupaten Paser. Hal itu dikatakan Camat Tanjung Harapan H. Sudarsono saat Isbat Nikah di Gedung Onrossipulung, Desa Tanjung Aru, Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu (6/9/2023).

“dr. Fahmi Fadli memang yang terbaik, karena sudah berjuang keras untuk mensejahterakan masyarakat. Berkat beliau, hari ini dapat dipastikan tiang listrik sudah sampai di Tanjung Aru, Air bersih menggunakan embung, dan sebagian jalan poros kecamatan yang sudah rigid,” kata H Sudarsono.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Camat Tanjung Harapan saat acara penyambutan oleh warga dan pelajar di Desa Tanjung Aru, Rabu (7/9/2023).

Sudarsono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas bukti nyata kinerja Bupati Paser dr Fahmi Fadli untuk menyelesaikan permasalahan besar di Kecamatan Tanjung Harapan.

Hal serupa dikatakan Sekdes Random Irawan Sopa, tahun 2023 ini sudah merasakan jalan dari Desa Tampakan sampai Desa Random sudah cukup bagus dan bisa dilewati.

“Bupati Paser serius memperbaiki jalan poros ini. Terimakasih bapak Bupati Paser yang sudah memperhatikan Kecamatan Tanjung Harapan, khususnya Desa Random dengan serius membangun dan memperbaiki, terutama infrastruktur jalan,” ucap Irawan.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Kepala Desa dan Warga Desa Random saat peninjauan peningkatan jalan Batu Engau – Tanjung Harapan, Rabu (7/9/2023).

Sebelumnya, jalur utama ini terputus dan tak bisa dilewati kendaraan normal. Oleh sebab itu, masyarakat Kecamatan Tanjung Harapan melewati jalan perkebunan PT. Minamas Provinsi Kalsel.

Atas kerja keras Bupati Paser dan OPD, Sekarang masyarakat sudah bisa merasakan kehidupan yang cukup layak. Sehingga perekonomian masyarakat juga bisa meningkatkan.

Salah satu masyarakat Desa Random Samarudin (55)  juga mengatakan hal yang sama. Terimakasih Bupati Paser atas bukti yang diberikan kepada masyarakat.

“Yang penting jalan duluan diperbaiki, infrastruktur lainnya bisa menyusul. Alhamdulillah, jalan di desa kami sudah bisa dilalui. Sehingga mobilisasi bis berjalan dengan baik dan ekonomi kami semakin membaik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *