Kejari Paser Gelar Ekshibisi Tenis Lapangan. Wabup Masitah : Semoga Melahirkan Atlet Tenis Yang Mengharumkan Daerah

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf membuka pertandingan eksibisi tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Paser dalam rangka hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 tahun 2022. Acara dilaksanakan di Lapangan Tenis Singa Maulana, Jumat (15/07/2022).

Hadir dalam acara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paser Rejendra D. Wiritanaya, WakaPolres Paser Kompol Irawan Setyono, Perwakilan Kodim 0904/PSR, Kepala Pengadilan Negeri Paser Made Adicandra Purnawan, Kepala BPN Paser Zubaidi dan Direktur Rumah Sakit Panglima Sebaya dr. Kamal Anshari

Pembukaan ditandai secara simbolis dengan pemukulan service bola pertama oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Paser yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Pertandingan ini sebagai ajang kompetisi dan silahturahmi bagi penggemar tenis lapangan,” kata Masitah.

Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf

Masitah menjelaskan dengan ekshibisi tenis lapangan ini juga untuk melihat potensi atlet daerah yang dapat dikirim ke even olahraga ke tingkat lebih tinggi.

“Semoga dapat melahirkan atlet-atlet tenis lapangan Paser yang dapat mengharumkan daerah,” ujar Masitah.

Masitah yakin dengan semangat dan sinergi antara Pemkab Paser dengan stack holder dan masyarakat dapat mencapai hal itu.

Ia juga berpesan kepada peserta untuk mengeluarkan seluruh potensi yang ada pada pertandingan ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paser Rejendra D. Wiritanaya menjelaskan pertandingan ekshibisi tenis lapangan merupakan rangkaian kegiatan olahraga internal seperti catur, tenis meja, bulutangkis.

Kajari Paser Rejendra D. wiritanaya mengharapkan Kegiatan ini dilaksanakan sejak 8 Juli hingga 16 Juli 2022 melalui eksibisi ini dapat menumbuhkan minat tenis lapangan di kalangan Kajari Paser.

“Peserta exhbition ada 8 peserta,” kata Kajari Rajendra.

Ia berharap dengan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 ini Kajari Paser dapat profesional berintegritas, dan humanis dalam membangun Kabupaten Pase

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser).

Total Views: 34 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *