Kepala DKISP Paser Pimpin Upacara di SMPN 1 Tanah Grogot

Tana Paser, MCKabPaser – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Paser Ina Rosana bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tanah Grogot pada Senin (21/8/2023). Upacara berjalan dengan khidmat.

Kepala DKISP Paser yang juga sebagai ketua Komite Ina Rosana didampingi Kepala SMPN 1 Tanah Grogot Nurwinato mengatakan SMPN 1 Tanah Grogot merupakan salah satu sekolah terbaik di Kabupaten Paser dengan memiliki 573 siswa-siswi.

“Selaku komite sekolah, kami ingin mempertahankan dan meningkatkan kualitas dan prestasi yang telah diraih, SMP Negeri 1 Tanah Grogot merupakan sekolah yang menciptakan siswa-siswi berprestasi sehingga menjadi sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Paser dan kami juga ucapkan selamat datang kepada siswa-siswi baru di angkatan kelas 7″ Kata Ina Rosana.

Lanjut Ina, para siswa-siswi harus tetap disiplin belajar, tingkatkan potensi dalam diri dan kembangkan prestasi sehingga menjadi pelajar yang berprestasi untuk Kabupaten Paser.

“Semoga dengan bersekolah di SMPN 1 ini, para murid dapat menciptakan prestasi-prestasi baru di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga tingkat International,” Ujarnya.

Ia menambahkan komite sekolah dan jajaran guru berharap bersama untuk pembelajaran di SMPN 1 Tanah Grogot agar lebih baik dengan prestasi yang diraih.

“Tak lupa juga kami menyampaikan selamat kepada Siswa-Siswi yang membawa Kejuaraan ke tingkat provinsi dan juga selalu dukung terus teman-teman lainnya untuk menempuh prestasi berikutnya dengan dukungan dan doa” tutup Ina.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *