Wabup Masitah Hadiri Malam Anugerah dan Ramah Tamah HUT ke – 66 Kaltim

SAMARINDA, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri malam anugerah dan ramah tamah puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 66 Provinsi Kalimantan Timur di Plenary Hall Sempaja Samarinda, Senin (09/01/2023).

Turut hadir pada acara Gubernur Kaltim Isran Noor beserta Istri, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi beserta Istri, Unsur Forkopimda Kaltim, para Kepala Daerah se – Kalimantan Timur, Kepala DKISP Paser Ina Rosana, Kabid IKP DKISP Paser Asnan Latief, dan Pranata Humas Ahli Muda Dwi Wahyudi.

Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan HUT ke – 66 Provinsi Kaltim ini merupakan momen yang matang dalam segala hal. Untuk itu semua pihak harus bekerja maksimal dalam membangun kaltim agar lebih maju dan sejahtera.

“Di usia ke – 66 Kaltim sudah banyak kemajuan dan prestasi, karena itu teruslah bergerak dan membuat perubahan, menjadikan Kaltim semakin maju dan berdaulat, menuju Indonesia Sejahtera,” Ujar orang nomor satu di Kaltim tersebut.

Sementara itu tak lupa Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 66 Provinsi Kalimantan Timur.

“Semoga kedepan Kalimantan Timur lebih berdaulat, lebih sejahtera masyarakatnya dan meningkatkan pembangunannya lebih merata,” Ucap Masitah.

Kegiatan ini di rangkai dengan pemberian penghargaan serta piagam bagi terbaik I, II, dan III panji – panji keberhasilan pembangunan Kabupaten/Kota se – Kalimantan Timur.

Malam anugerah dan ramah tamah HUT ke – 66 Provinsi Kalimantan Timur ini juga dimeriahkan oleh Vokalis grup band Jamrud, Krisyanto yang salah satu penampilannya berduet dengan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Penulis : Rizal, Foto : Asmaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *