Bupati Fahmi Terima Kunjungan TGUP3

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli menerima kunjungan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pelaksanaan Pembangunan (TGUP3) Kalimantan Timur di ruang pertemuan Bupati Paser Pada Kamis (02/06/2022)

Pada pertemuan ini tersebut hadir pula Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwandi, serta Kepala Bappedalitbang Isnaini.

Kedatangan tim TGUP3 dipimpin H. Adi Buchari Muslim beserta tim yang diinisiasi untuk menyoroti perkembangan pembangunan infrastruktur yang terdapat disebagian desa di Kabupaten Paser, serta terkait permasalahan daerah rawan pangan dan lain – lain.

“kedatangan kami terkait dengan perkembangan pembangunan serta permasalahan daerah rawan pangan dan daerah tertinggal serta pelayanan kesehatan di Kabupaten Paser,” Kata ketua TGUP3 Adi Buchari.

Sementara itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyambut baik kedatangan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pelaksanaan Pembangunan (TGUP3) Kalimantan Timur yang telah berkunjung ke Kabupaten Paser.

“Kami berterima kasih atas kehadiran TUGP3 yang telah mengunjungi Kabupaten Paser dengan itu kami harapkan bantuan dengan atas permasalahan yang ada di Paser, imbuhnya.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *