Kunjungi Asrama Mahasiswa di Banjarmasin, Bupati Fahmi : Komitmen Kami Untuk Berikan Fasilitas Terbaik

BANJARMASIN, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengunjungi asrama mahasiswa kandilo serta asrama mahasiswi puteri petong di kota Banjarmasin pada Sabtu (27/8/2022).

Turut mendampingi Bupati pada kunjungan kali ini Asisten Administrasi Umum Murharianto, Kadis PUPR Hasanuddin, Kabid Cipta Karya Asnawi, Kabag Umum M Yatiman dan Kabag Prokopim Abdul Kadir

Kali ini merupakan kunjungan ke asrama terakhir yang di datangi Bupati Paser dr. Fahmi Fadli setelah sebelumnya mengunjungi asrama mahasiswa baik putra maupun putri di beberapa Kota dan Kabupaten.

Pada kunjungan ke Provinsi Kalimantan Selatan ini direncanakan ada 4 asrama mahasiswa yang akan dikunjungi. Salah satunya yakni asrama mahasiswa kandilo di komplek kayu Tangi serta asrama mahasiswi puteri petong bertempat di Komplek Cendana Banjarmasin.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mendapati asrama mahasiswa dan mahasiswi yang saat ini mengalami kerusakan selain itu beberapa fasilitas fasilitas saat ini yang kurang memadai.

“Kami sudah dapat informasi bagaimana situasi asrama bahwa rusak berat dan saya minta pihak terkait untuk bagaimana perbaikan dapat dilakukan,” Kata dr.Fahmi Fadli

Selain itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menginginkan agar bangunan asrama kandilo tersebut nantinya dapat diperbaiki sehingga menjadi tempat yang baik bagi mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Paser.

“Sepertinya kita rombak baru atau cari solusi lain jangan sampai ada kejadian yang kita tidak ingin karena umur bangunan saat ini terbilang tua,”Ujar Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli juga menuturkan Pemerintah Daerah berkomitmen untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Paser sehingga proses belajar lebih maksimal

“Pemda berkomitmen memfasilitasi dan kami harap bisa cepat selesai kuliahnya, harapan kami nanti ada mahasiswa dan mahasiswi disini sebagai penerus generasi kami di kabupaten Paser, sehingga mampu untuk membangun Kabupaten Paser serta berkontribusi pemikiran untuk Paser menjadi kota penyangga,” Ucapnya

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 31 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *