Mengawali Kunker di Paser, Gubernur Kaltim Serahkan Bantuan Korban Banjir di Long Kali

TANA PASER, MCKabPaser – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Paser yang dijadwalkan selama dua hari Kamis-Jumat (14-15 Oktober 2021).

Hari pertama kunjungan kerja , Kamis (14/10) orang nomor satu di provinsi kalimantan Timur mengawali kegiatan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Long Kali.

Rombongan Gubernur Isran Noor ini tiba di Kelurahan Long Kali sekitar Pukul 18.00 wita. Mereka disambut Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf.

Di posko banjir Gubernur Isran Noor yang didampingi di dampingi Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Wabup Syarifah Masitah Assegaf. berkesempatan melihat aktivitas dapur Umum

Bantuan berupa bahan makanan pokok maupun perlengkapan tenda darurat itu diserahkan Isran Noor kepada Bupati Paser Fahmi.

Usai mengunjungi korban banjir rombongan Gubernur dan Bupati Paser melanjutkan kegiatan di Semuntai kecamatan Long Ikis.

Di semuntai Gubernur Isran Noor menyerahan SK perhutanan sosial hutan desa semuntai seluas +- 939hektar dan hutan desa modang seluas kurang lebih 611 hektare.

Setelah kegiatan di Semuntai rombongan Gubernur Isran Noor dan Bupati Paser menuju Hotel Kryad Tanah Grogot untuk acara ramah tamah dengan seluruh perangkat daerah.

Pewarta : Adhitia Editor : Ropii

Total Views: 30 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *