Momen Iduladha 1444 H, Bupati Fahmi Ajak Warga Peduli Kepada Yang Kurang Mampu

TANA PASER, MCKabPaser – Di momen Iduladha 1444 H ini Bupati Paser dr. Fahmi Fadli  mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Paser agar  menjadikan Hari Raya Iduladha sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang kurang mampu.

Hal itu dikatakan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli usai melakukan salat Iduladha 1444 Hijriyah, di Halaman Kantor Bupati Paser, Kamis (29/6/2023).

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Bupati Paser telah menyerahkan hewan kurban ke 10 kecamatan di Kabupaten Paser sebanyak 20 ekor sapi masing-masing dua ekor.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser agar memaknai Hari Raya Iduladha ini sebagai momen untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan saling menolong.

“Semoga Hari Raya Iduladha Ini bisa meningkatkan lagi rasa kepedulian sesama, sehingga juga akan berdampak pada upaya pencapaian Visi Paser Mas (Maju, Adil dan Sejahtera),” ucap dr. Fahmi Fadli.

Salat Iduladha yang dipimpin oleh Imam Ustadz Sarifudin ,S.Ag.dan Khatib Kiai Sholehuddin Resdy itu banyak diikuti oleh masyarakat.

Turut hadir bersama Bupati Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Kepala Kemenag Paser Maslekhan dan  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja M.Guntur.

Usai melakukan salat Iduladha Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersam istri yang juga sebagai ketu Tim Penggerak PKK menggelar Open House di Rumah Jabatan Bupati Paser.

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat Kabupaten Paser. MC.Kab.Paser/Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *