HUT Ke-77 Bhayangkara, Bupati Paser Harapkan Polri Lebih Baik Lagi Layani Masyarakat

TANA PASER, MCKabPaser – Di Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap Polisi Republik Indonesia (Polri) agar ke depan semakin baik lagi dalam melakukan  pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat HUT ke-77 Bhayangkara, semoga Polri pada umumnya dan khususnya Polres Paser lebih baik lagi ke depannya melakukan pelayanan kepada masyarakat sebagiamana motto Polri, Polri Presisi untuk Negeri,” kata Bupati saat sesi wawancara usai mengikuti seluruh rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara, di Halaman Kantor Bupati Paser, Sabtu (1/7/2023).

Bupati menilai penanganan ketertiban dan keamanan yang dilakukan Polres Paser di Wilayah Kabupaten  Paser cukup baik.

Mengingat 2023 ini merupakan tahun politik di mana segala sesuatu dan berbagai konflik  bisa saja terjadi, untuk itu dengan kehadiran Polres Paser keamanan dan ketertiban Kabupaten Paser bisa terjaga kondusif, aman, terkendali dan dapat teratasi.

Menurutnya, agar kondusifitas selalu terkendali dan terjaga tentu tidak lepas dari sinergisitas antara Pmerintah Kabupaten Paser dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang kerap kali dilakukan.

“Kegiatan itu kami lakukan melalui rapat Forkopimda dengan Coffe Morning bersama membahas isu-isu strategis yang berkembang baik sosial, budaya maupun ekonomi dan isu lainnya untuk ditindak lanjuti agar kondusifitas di Kabupaten Paser tetap terjaga,” ujarnya.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli saat mengecek pasukan pada upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (1/7/2023).

Pada puncak peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Bupati Paser dr. Fahmi fadli bertindak sebagai inspektur upacara.

Turut hadir Seketaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Dandim 09/04 Tanah Grogot Letkol Ary Susatyo,  Wakil Kapolres Paser Kompol Rido Doly Kristian S.H, S.IK, M.AP  Yang Mulia Aji Muhammad Jarnawi bergelar Sultan Paser, para kepala perangkat Daerah, dan hadir pula para purnawirawan Polisi dari Polres Paser.

Selain upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara juga dirangkai dengan pertunjukan-pertunjukan dan ditutup dengan kegiatan syukuran. MC.Kab.Paser/Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *