Wabup Masitah Gelar Open House Hari Raya Idul Adha 1440 H

Tana Paser, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf Menggelar open house Idul Adha 1440 H di rumah jabatan Wabup Paser di Jalan DI Pandjaitan, Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot, Kamis (29/6/2023).

Dalam moment Idul Adha 1440 H ini, Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengajak masyarakat untuk mendoakan para jamaah haji khususnya dari Kabupaten Paser agar diberi kekuatan, pertolongan dan kemudahan dalam menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Semoga semua para jamaah pulang dengan sehat dan berkumpul kembali dengan keluarga serta menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh,” kata Masitah.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menjelaskan perayaan Idul Adha adalah hari besar kemanusiaan dan keimanan yang ditandai dengan syiar penyembelihan hewan kurban.

“Peristiwa kurban yang setiap tahun dirayakan umat muslim di seluruh penjuru dunia, mempunyai nilai-nilai kemanusiaan dan peristiwa yang harus dimaknai sebagai pesan simbolik agama yang menunjukkan keimanan, ketakwaan dan keikhlasan Nabi Ibrahim pada perintah sang pencipta,” kata Masitah.

Nampak hadir dalam open house itu diantaranya Unsur Forkopimda, Komandan Kodim (Dandim), 0904/Paser Letkol Inf Ary Susatyo, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Paser, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi dan masyarakat Kabupaten Paser.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *