Pemkab Paser Sambut Tim Penilaian Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi beserta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Amir Faisol menyambut Tim penilaian panji-panji keberhasilan pembangunan di bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana Tahun 2022 untuk melakukan verifikasi faktual di Pendopo Kabupaten, Selasa (23/08/2022) .

Tim verifikasi beranggota 2 orang yakni Ketua Tim Penilai Panji Bidang Bangga Kencana Provinsi Kalimantan Timur Aris Ananta dan Hafzah dan hadirpula Ketua Satgas Stunting Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Masdarjhon, dan para Perwakilan Perangkat Daerah Paser.

Romif mengatakan Pemkab Paser telah memperoleh dua kali Panji Keberhasilan Pembangunan yaitu tahun 2015 dan 2021.

“Pemkab Paser optimis mempertahankan Panji keberhasilan ini,” kata Romif.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai inovasi melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dengan meluncurkan program-program pembangunan yang jadi dukungan keberhasilan Bidang Bangga Kencana.

Adapula peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat seperti pencanangan Desa menjadi Kampung Keluarga Berkualitas.

Romif berpesan kepada DP2KBP3A untuk mengikuti penilaian sebaik-baiknya agar Pemkab Paser meraih prestasi dan dapat Panji Keberhasilan Pembangunan di tahun 2022.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Amir Faisol menjelaskan kegiatan ini dalam rangka verifikasi faktual Keluarga Kependudukan dan Keluarfa Berencana tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Pemkab Paser optimis tahun ini memenangkan
Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan,” kata Amir Faisol.

Ia menjelaskan informasi Keluarga Berencana tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Dokumen yang kita sampaikan ke Provinsi menurut kami lebih baik dari tahun lalu,” jelas Amir.

Pada kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan dokumen penilaian panji-panji pembangunan bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana dari Ketua Tim Penilai Panji Bidang Bangga Kencana Provinsi Kalimantan Timur Aris Ananta kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 22 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *