Pemkab Paser Terima Penghargaan PAI. Wabup : Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Paser

DENPASAR, McKabPaser – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Mastiah Assegaf menerima anugerah tanda mata, yang diberikan Firektorat Pendidikan Islam Kementrian Agama RI Pemerintah Daerah tingkat I dan II di Hotel Anvaya Jl. Kartika Plaza Bali, Jum’at (20/05/2022)

Anugerah tanda mata tersebut diberikan untuk Kabupaten atau Kota yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan Pendidikan Agama Islam (PAI) khususnya pada satuan pendidikan atau sekolah dibawah naungan pemerintah daerah,

Pada kegiatan itu dihadiri Wakil Kementerian Agama Republik Indonesia Zainut tauhid, serta turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Dirjen Pendis kemenag RI Ali Ramdani
Tegus Setyabudi, Dirjen bina Pembangunan daerah kementerian dalam negeri RI, serta para pejabat daerah Kabupaten/Kota lainnya se – Indonesia.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyebutkan diberikannya penghargaan tanda mata kepada Bupati Paser ini dikarenakan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser telah berkontribusi aktif pada Pendidikan Agama Islam (PAI)

“kita dinilai telah berkontribusi terhadap pendidikan agama Islam oleh kementerian agama sehingga diberikanya tanda mata ini, Salah satunya menjadi penilaian yakni dalam membantu MAN Insan Cendekia pada 2021 lalu dalam pembebasan lahan,” Kata Syarifah Masitah

Syarifah Masitah juga menyebutkan setelah diterimanya tanda mata ini menjadi tonggak awal dalam pengembangan kontribusi Pemerintah Daerah dalam membangun Pendidikan Agama Islam sesuai Visi Misi Paser MAS ( Maju, Adil dan Sejahtera)

“Ya karena pendidikan juga menjadi salah satu visi Paser MAS bagaimana menjadikan sumberdaya mandiri dan berdaya saing untuk itu kami terus melakukan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Paser, ” Ujar Syarifah Masitah.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *