Lakukan Rapat Evaluasi, Wabup Minta Masyarakat Terlibat Dalam PPKM

TANA PASER, MCKabPaser – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Paser mengadakan rapat evaluasi terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Paser. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, Jumat (28/01/2022).

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf berterimakasih kepada Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, Kodim0904-Tng dan Polres Paser atas dukungannya untuk penanganan Covid-19.

Salah satunya yaitu mempercepat capaian program vaksinasi yang telah dilaksanakan di berbagai tempat, seperti markas Kodim0904/Paser, Polres Paser, Kantor Desa dan Sekolah.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menegaskan seluruh elemen masyarakat harus terlibat dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19.
“Kita harus tegas dalam menekan penyebaran dan penularan Covid-19,” terang Masitah.

Masitah berharap percepatan vaksinasi usia 6-12 tahun yang telah dilakukan berdampak positif untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

Pemkab Paser saat ini telah mencapai angka 48,46 persen untuk vaksinasi anak dosis pertama.

“Program vaksinasi anak mendapatkan sambutan baik, dan harapan masyarakat semoga pandemi segera berakhir,” jelas Masitah.

Ia menambahkan pencapaian vaksinasi seluruh masyarakat di Kabupaten Paser telah mencapai 85,13 persen untuk vaksinasi pertama dan 53,95 persen untuk vaksinasi kedua.

Masitah juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah karena telah divaksin.

“Semoga hasil rapat hari ini menghasilkan langkah nyata guna mencegah Covid-19,” tutup Masitah.

Tim Media Center Kabupaten Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *