Plt Kepala Kominfo Paser Serahkan Penghargaan Pemenang Lomba Desain Website

TANA PASER, MCKabPaser – Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Paser drh Boy Susanto menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba desain website, di Kantor Kominfo Paser, Senin (26/10/2020).

Lomba desain website ini berlangsung sejak 21 September hingga 19 Oktober 2020.

Adapun pemenang lomba ini diantaranya juara I atas nama Muhamad Muhyi, untuk juara II diberikan kepada Ahmad Rosyadi dan juara III diberikan kepada Dayat Ternadi.

“Alhamdulilah saat ini sudah ada tiga orang pemenang dari lomba desain website yang perdana diselenggarakan Diskominfo,” kata Boy Susanto.

Boy menilai ketiga peserta memiliki kemampuan desain yang baik namun ia meminta kepada mereka untuk meningkatkan kemampuan.

“Saya harap penghargaan ini bisa memotivasi yang lain dan Raihan ini bisa berkontribusi untuk daerah,” ujar Boy.

Boy mengharapkan perlombaan selanjutnya akan lebih banyak diikuti peserta sehingga akan diketahui kualitas desainer lain yang belum sempat mengikuti perlombaan ini.

Sementara itu Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Kominfo Paser Joko Santoso menyebutkan para pemenang lomba desain website ini akan diberikan apresiasi berupa piagam penghargaa serta uang pembinaan dengan total hadiah 6 Juta rupiah.

“Untuk website yang sudah mereka buat nanti kami mengkolaborasikan sehingga nanti dapat digunakan,” ujarnya.

Ia mengharapkan perlombaan ini nantinya dapat memotivasi pelajar dan
mengembangkan kemampuan di bidang teknologi informasi.

“Mudah-mudahan tahun depan berlanjut lagi bisa memotivasi pelajar, kreativitas anak bangsa di Paser dalam pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, ” tutupnya.

Pewarta : Riski Alfajar, Editor : Hutja Prasetya

Total Views: 983 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *