Bupati Paser Minta PPI Jadi Pembaharu dan Pelopor Pembangunan

TANA PASER – Bupati Paser diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke – V Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Paser di pendopo, Sabtu (20/11/2021).

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Perwakilan Kodim 0904 Tanah Grogot, perwakilan Polres Paser, para kepala Organisasi Perangkat Daerah, ketua PPI Paser M. Yunus Syam, dan Sekretaris PPI Provinsi Kalimantan Timur.

Muskab ke-V yang mengusung tema bersatu menuju PPI Paser Maju Aktif dan Harmonis (MAS) itu diikuti sebanyak 39 peserta purna PPI Kabupaten Paser angkatan 1983-2021.

Pada Muskab ke-V ini membahas program kerja organisasi, pemilihan dan pelantikan ketua PPI Paser periode 2021-2026.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan PPI Indonesia merupakan salah satu bagian dari generasi muda Indonesia yang menjadi pendorong dan pemrakarsa pembaharuan, pelopor pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyambut baik pelaksanaan musyawarah ini. Ia berharap Muskab ke-V PPI Paser kali ini dapat menghasilkan rekomendasi dan kebijakan organisasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua panitia Ahmad Adi Putra mengatakan melalu kegiatan ini PPI Paser mampu dan siap menjadi organisasi yang besar yang aktif dan mampu melahirkan kepengurusan baru yang sejalan dengan tema Muskab ke-V.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mendukung dan bersinergi dengan visi misi Bupati Paser yaitu Paser Maju Adil dan Sejahtera (MAS),” tutupnya.

Pewarta : Asmaul, Editor : Ropi’i

Total Views: 42 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *