Porprov VIII Kaltim 2022, Bupati Fahmi Lepas 380 Kontingen Paser ke Berau

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melepas 380 Kontingen Paser yang terdiri dari 355 atlet dan 25 ofisial menuju Porprov ke – VIII Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Berau. Pelepasan dilakukan di Gor Sadurengas Tapis, Senin (21/11/2022).

Hadir dalam pelepasan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, Ketua KONI Paser Toto Sumardiono, serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Paser Muksin.

Terdapat beberapa cabang olahraga yang akan diikuti beberapa atlet Kabupaten Paser yaitu renang, dayung, judo, wushu, menembak, pencak silat, tenis lapangan, basket.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan pelepasan kontingen Paser ini dengan harapan para atlet pulang ke Paser membawa medali emas. Para atlet Paser harus berupaya mengeluarkan seluruh keampuan yang telah dilatih selama bertahun-tahun untuk gelaran Porprov ke – VIII Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Berau

“Tunjukan secara maksimal hasil latihan adik-adik, apapun hasilnya merupakan hasil kerja keras kita,” Ucap Fahmi Fadli menyemangati para atlet Paser.

Fahmi Fadli menyampaikan bahwa tidak ada bedanya para atlet Paser dengan atlet dari luar walaupun tidak memungkiri dalam Porprov ini ada kendala dan kekurangan.

“Jangan malu dan demam panggung dan tunjukkan hasil maksimal,” jelas dr. Fahmi Fadli.

Semua hal itu kata dr. Fahmi Fadli dapat menjadi kendala untuk mencapai prestasi dan merupakan suatu motivasi agar para atlet Paser di bidang olahraga akan lebih baik lagi.

“Saya yakin para atlet Paser memiliki semangat tinggi untuk menjadi juara di Kabupaten Berau,” tutup Bupati Paser tersebut

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Total Views: 33 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *