Purna Tugas, Wabup Paser Kaharuddin Gelar Perpisahan

TANA PASER, MCKabPaser – Memasuki purna tugas pada 17 Februari 2021, Wakil Bupati (Wabup) Paser Kaharuddin menggelar acara perpisahan di kantornya, Rabu (17/02/2021). Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi Setda Paser Ina Rosana dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Selama hampir dua tahun menjabat Wakil Bupati, Kaharuddin menilai dirinya banyak terbantu oleh kinerja kepala perangkat daerah. Ia berterima kasih atas kontribusi yang telah mendukungnya selama ini.

“Terimakasih telah membantu saya selama saya menjadi Wakil Bupati Paser,” katanya.

Kaharuddin mengakui selama ia menjabat, masih banyak hal yang harus diperbaiki seperti infrastruktur dan pembangunan lainnya.
Dikemukakan dia, dalam mengambil kebijakan dirinya kerap dihadapi pada keputusan yang sulit sehingga kebijakan tersebut terkadang dinilai salah oleh sebagian masyarakat.

“Ada kalanya saya saat mengambil kebijakan benar dan salah. Maaf jika selama memimpin sebagai Wabup ada omongan, perbuatan, atau kebijakan yang tidak seuai harapan kita,” ujar Kaharuddin.

Setelah dirinya tidak lagi menjabat, roda pemerintahan Kabupaten Paser sementara dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Bupati yakni Sekda Paser Katsul Wijaya. Ia meminta kepada Plh Bupati Paser dapat menjalankan roda pemerintahan yang baik.

“Saya mohon Pak Sekda disiplin, agar pemerintahan kita semakin maju,” pintanya.

Kaharuddin menaruh harapan pada Bupati Paser terpilih dr. Fahmi Fadli beserta wakilnya Masitah Assegaf agar dapat melanjutkan program yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Semoga Fahmi dan Masitah dapat meneruskan kepemimpinan dengan bijaksana. Semoga Sembilan program bupati terpilih dapat terlaksana dengan baik,” harap Kaharuddin.

Di penghujung perpisahan, Kaharuddin mengajak pejabat yang hadir untuk mendoakan almarhum Bupati Paser yang telah meninggal dunia pada 16 Februari lalu. “Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah,” tutup Kaharuddin.

FOTO : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 1049 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *