Resmi Ditutup, Kafilah Kecamatan Tanah Grogot Raih Juara Umum MTQ ke-47

TANA PASER, MCKabPaser – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Paser tahun 2022 resmi ditutup, kafilah Kecamatan Tanah Grogot meraih juara umum.

Berdasarkan hasil keputusan dewan hakim Kecamatan Tanah Grogot Menjadi juara umum dengan rincian sebagai berikut, juara satu 12 orang, juara dua 10 orang dan juara tiga 3 orang dengan total nilai 93.

Juara umum ke dua Kecamatan Pasir Belengkong , juara satu 7 orang, juara dua 7 orang, dan juara tiga 9 orang, total nilai 65.

Sedangkan juara umum ke tiga diraih tuan rumah MTQ ke-47 yakni Kecamatan Muara Samu, juara satu 6 orang, juara dua 3 orang dan juara tiga 4 orang, total nilai 43.

Pemberian piala bergilir diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya yang mewakili Bupati Paser, sekaligus menutup secara resmi rangkaian MTQ Kabupaten Kabupaten Paser ke-47 tersebut, di lapangan sepakbola Kecamatan Muara Samu, Jumat malam (18/11/2022).

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut berkontribusi sehingga terlaksananya kegiatan MTQ ini.

“Kami berharap kedepannya semua pihak lebih sinergi lagi melaksanakan MTQ dan mampu mendorong dalam meningkatkan kualitas dan prestasi kafilah,” harapnya.
Pada kesempatan itu Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan ini dapat menjadi motivasi sehingga lebih baik lagi.

Kepada kafilah yang belum berhasil agar terus berlatih sehingga bisa mendapatkan prestasi di gelaran MTQ berikutnya.

“Semoga momen ini dapat menjadi bekal bagi kafilah kita di MTQ tingkat provinsi yang akan datang agar berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Paser,” katanya.

Untuk diketahui, gelaran MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Paser tahun 2023 akan dilaksanakan di Kecamatan Batu Sopang.

Turut hadir pada penutupan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Paser, Kepala Staf Kodim 0904 Paser Edy Purwanto, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik Amiruddin, Asisiten Administrasi Umum Murharianto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Kepala Kantor Kemenag Paser Maslekhan, perwakilan Kejaksaan Negeri, First Manager CSR PT. Kideco Jaya Agung Suryanto, Kepal Bazanaz Paser Bachtiar Effendi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para Camat.

Penulis : Asmaul, editor : Rizal

Total Views: 30 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *