Satpol PP Paser Gelar Apel Peringati HUT ke-74

Tana Paser- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Paser menggelar apel peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas di halaman kantor Bupati Paser, Kamis, (7/3/2024).

Upacara dihadiri Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir. Amiruddin Achmad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , dan para Kepala Perangkat.

Kepala Satpol PP Paser Muhammad Guntur selaku inspektur upacara, mengatakan HUT Satpol PP tahun ini mengusung tema Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam Menciptakan Trantibunlinmas Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024.

“Di hari jadi Satpol PP tahun ini berhasil meraih panji keberhasilan dalam hal ketenteraman dan ketertiban (trantib) dan Perlindungan masyarakat (Linmas) yang di Terima pada pada bulan Januari lalu,” kata Guntur.

Guntur Berharap satpol PP dan satlinmas dapat terus bekerja dan bersenegri dengan TNI dan POLRI ikut turut serta menjaga Kesetabilitas keamanan negara guna mewujudkan Paser MAS yaitu Paser yang Maju, Adil, dan Sejahtera.

Pewarta: Ahwan, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *