Sekda Paser Ikuti FGD Pembiayaan Daerah Secara Virtual

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya mengikuti kegiatan FGD Pembiayaan Daerah yang di selenggarakan oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Timur secara virtual di Command Center Kantor Bupati Paser Komplek Perkantoran Jl.Kusuma Bangsa km.5 Gedung E, Rabu (25/05/2022)

Turut mendampingi Sekda Paser pada zoom meeting kali ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Paser Romif Erwinadi, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto dan Perwakilan Perangkat Daerah.

Pembiayaan Daerah adalah semua penerimaan yang perlu dibayar kembali dan/atau pengeluaran yang akan diterima kembali, baik pada tahun anggaran yang berjalan maupun pada tahun anggaran berikutnya.

Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan penyampaian dari dirjen perbendaharaan perwakilan Kaltim ini merupakan sosialisasi terkait dengan pembiayaan tentang daerah bila melakukan pinjaman melalui Sarana Multi Instruktur (SMI).

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *