Sekda Paser Minta Forum CSR Bantu Penanganan COVID-19

TANA PASER, MCKabPaser – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya meminta kepada perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR, membantu penanganan virus corona atau COVID-19.

Katsul mengatakan berdasarkan hasil pertemuan sebelumnya antara Pemkab Paser dengan Forum CSR, disepakati akan ada dukungan bantuan mereka untuk penanganan COVID-19.

“Jadi pemkab dan forum CSR sudah bersepakat terkait menyampaikan proposal kebutuhan Penanganan COVID-19,” ujar Katsul, di sela peninjauan rumah dinas yang bakal diperuntukkan ruang isolasi OPD, bersama kejaksaan dan instansi lain, Minggu.

Katsul menilai perusahaan-perusahaan di Paser cukup banyak sehingga melalui dana CSR-nya itu dapat dioptimalkan dalam penanganan COVID-19.

“Ada perusahaan tambang batu bara, perkebunan, perbankan, dari dana CSR inilah bisa menambah untuk anggaran penanganan COVID-19,” ujar Katsul.

Saat ini kata Katsul Pemkab Paser terus menjalin komunikasi dengan perusahaan terkait bantuan apa saja yang dibutuhkan Pemkab dalam penanganan COVID-19.

Sejauh ini kata Katsul Pemkab Paser sudah menerima bantuan berupa pengeras suara diperuntukkan penyuluhan di 19 puskesmas.

“Bantuan berikutnya menyusul,” kata Katsul.

Total Views: 1244 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *