Siap Berlaga di Liga 3, Paser United Lakukan Seleksi Pemain Muda

Tana Paser, MCKabPaser – Klub sepak bola Paser United akan melakukan sejumlah seleksi pemain muda di Kabupaten Paser untuk mengarungi kompetisi liga 3 regional Kalimantan Timur pada musim 2023/2024.

Paser United sebelumnya telah melakukan pendaftaran pada Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 28 september lalu untuk ikut serta meramaikan Liga 3 regional Kaltim.

Karena itu untuk memenuhi kuota pemain, tim sepak bola yang berjuluk laskar segentar bumi tersebut akan melakukan beberapa tahapan seleksi yakni U – 22 untuk para pemain kelahiran 2001 dan 2005, yang nanti akan dilaksanakan pada 13 oktober hingga 15 oktober 2023 di Stadion Gentung Temiang Km 5.

“Kami akan melakukan seleksi bagi anak-anak muda di Paser untuk dipersiapkan mengikuti liga 3, seleksi akan dilaksanakan mulai 13 Oktober 2023 di stadion gentung temiang KM 5,” Ujar Wakil Ketua ASKAB PSSI Paser Dedy Dermawan, Rabu (4/10/2023).

Selain itu untuk jumlah kuota pemain, baik itu pemain senior dan junior sedang menungggu hasil rapat melalui pelatih kepala serta asisten pelatih.

“Untuk jumlah ini kami tunggu hasil rapatnya namun total keseluruhannya yaitu kami ambil 30 orang setelah itu akan adanya penciutan untuk persiapan pemusatan permainan,” Kata Dedy Dermawan.

Setelah nantinya ditemukan para pemain hasil seleksi para pemain, diharapkan nantinya dapat memetik hasil baik di kompetisi Liga 3 nantinya.

“Saya harap nanti dapat meraih hasil baik di kompetisi Liga 3 regional Kalimantan timur tersebut,” harapnya.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *