Ulang Tahun Ke-56, Ucapan dan Doa Mengalir Kepada Wabup Paser Masitah

TANA PASER, MCKabPaser – Rabu 2 November 2022 hari ini merupakan hari spesial bagi Wakil Bupati (Wabup) Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf. Tepat dihari ini Wabup perempuan pertama di Kabupaten Paser berulang tahun ke – 56 tahun.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf terlahir dari pasangan Bapak Andi Nuch Assegaf dan Syarifah Mariam Alhaired pada tanggal 2 november 1966, anak pertama dari 6 bersaudara.

Ucapan selamat ulang tahun dan doapun mengalir dan disampaikan dari berbagai unsur, baik secara langsung maupun media sosial kepada Wakil Bupati Paser tersebut agar selalu sehat dan dapat memimpin masyarakat Paser. Hal ini melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor dua di Kabupaten Paser.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Paser Adi Maulana, Staf ahli bidang Kesejahteraan Rakyat Arief Rahman dan beberapa Kepala Perangkat Daerah langsung memberikan ucapan selamat dan doa kepada orang nomor dua Kabupaten Paser tersebut diruang kerjanya.

“Selamat ulang tahun Bu Wakil, semoga selalu sehat dan
dilimpahkan rahmat oleh Tuhan,” ungkapnya.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan turut merayakan ulang tahunnya.

“Terimakasih atas ucapan dan doanya, semoga bapak, ibu, masyarakat Paser diberikan kesehatan dan ibu mohon kerjasama semua pihak untuk Paser MAS,” tutup Masitah.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Total Views: 19 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *