Wabup Masitah Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-63 Kabupaten Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-63 Kabupaten Paser di ruang Balling Seleloi DPRD, Kamis (29/12/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Paser Abdulllah, Unsur Forkopimda Paser, para Anggota DPRD Paser, Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, Kepala Kantor Kemenag Paser Maslekhan, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Paser Sinta Fahmi Fadli, Ormas, Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada DPRD Paser atas penyelenggaraan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-63 Kabupaten Paser.

“Rapat istimewa ini diselenggarakan untuk memberikan makna dan arti penting bagi hari jadi Kabupaten Paser oleh masyarakat dan rakyatnya,” ucap Masitah.

Masitah menambahkan semangat Pemerintah Kabupaten Paser saat ini menjadi alasan kuat pada HUT ke – 63 Kabupaten Paser kali ini mengambil tema Tingkatkan Sinergisitas Wujudkan Paser Mas.

“Tema ini hendaknya menginspirasi semua pihak untuk bersama – sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan Kabupaten Paser, sesuai visi Kabupaten Paser yakni Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” Ujarnya.

Masitah juga mengajak semua pihak terkait untuk bersama mendukung Kabupaten Paser dan segera melakukan akselerasi dengan memaksimalkan potensi dan keunggulan yang dimiliki.

Pada kegiatan rapat paripurna ini dirangkai juga dengan Pemotongan tumpeng HUT ke – 63 Kabupaten Paser oleh ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi yang diberikan kepada Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

Penulis : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *