Wabup Masitah Lepas Peserta Parade Drum Band

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf melepas peserta parade drum band, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Paser. Pelepasan dilakukan di Halaman Kantor Bupati pada Rabu (21/11/2022).

Para peserta parade drum band terdiri dari 9 peserta tingkat SMP dan SMA/SMK diantaranya dari SMPN 2 Tanah Grogot, MTSN 1 Tanah Grogot, SMP Muhammadiyah Tanah Grogot, MTsN 3 Paser (Kuaro), SMPN1 Muara Samu, SMA Muhammadiyah Tanah Grogot, SMKN 4, SMAN 1 Tanah Grogot, SMA Muhammadiyah Long Ikis.

Parade drum band tersebut dimulai dari Halaman Kantor Bupati Paser jalan jendral Sudirman menuju jalan Noto Sunardi, lalu ke arah jalan Basuki Rahmat, simpang 5 ke depan Kantor Bapenda, ke arah kanan depan MTQ (Tepian Kandilo), dan Finish di area MTQ.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menjelaskan parade drum band ini termasuk rangkaian HUT ke 63 Kabupaten Paser dan tahun ini lebih meriah daripada tahun sebelumnya.

“Tahun lalu terkendala karena covid – 19, Alhamdulillah tahun ini kita menyambut HUT dengan riang gembira, dengan berbagai rangkaian acara,” kata Masitah.

Masitah berharap ditahun depan lebih banyak lagi peserta drumband baik itu dari tingkat pelajar, OPD maupun kalangan umum

“Kedepan lebih banyak informasi dari media agar sampai ke masyarakat terkait acara drumband ini, agar peserta lebih banyak,” ujar Masitah.

Tim MC Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *