Wabup Paser Masitah Hadiri Event Sound Stage, Wabup ; Event Seperti ini Hidupkan UMKM Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri acara Sound Stage di Wisata Belanja (Wisbel) Paser, Sabtu (20/08/2022).

Acara dihadiri Ketua Komposer Paser Edwin Santoso, Kepala Disporapar Paser Muksin,
Komite Ekonomi Kreatif Provinsi Kaltim Ferry Irawan, para UMKM di wisbel.

Event sound stage ini 9 band di Paser antara lain Linkin Boots, Empat Astronot, Funky Domo, Leuxistic, Friendzstory, Moses, Ulet Nua, Nebermind, Mr. Radio

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan setelah 2 tahun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser mengalami Covid-19, kita mulai menghidupkan kegiatan-kegiatan yang ada di Paser.

Masitah mengatakan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Komposer Paser yang telah mengadakan event bergengsi dan menarik ini untuk menjadi hiburan di Paser.

“Ini juga menampilkan musisi Paser agar tidak kalah dengan daerah lain,” kata Masitah.

Masitah menjelaskan dengan kehadiran Pemkab Paser akan ada sinergitas antara Pemkab Paser dengan komunitas-komunitas di Paser.

“Saya dan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli siap menerima komunitas yang ingin bersilahturrahmi, ” ucap Masitah

Ia berharap kegiatan seperti ini terus berkesinambungan, agar dapat menghidupkan Usaha Menengah Komunitas kecil (UMKM) Paser.

Masitah menjelaskan saat Covid-19, UMKM menjadi andalan untuk menghidupkan perekonomian di Paser.

“Semoga event musik ini berlanjut sehingga para musisi di Paser dapat mengikuti event di tingkat Provinsi maupun Nasional,” terangnya.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *