Hadiri Pelepasan SMPN 5 Tanah Grogot, Wabup Masitah : Semoga Menjadi Kebanggaan Paser

Tana Paser, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri pelepasan siswa-siswi SMP Negeri 5 Tanah Grogot Kelas IX Angkatan XXIII Tahun ajaran 2022/2023 di Gedung Awa Mangkuruku, pada Selasa (30/05/2023).

Hadir dalam acara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yunus Syam, Kepala Sekolah SMPN 5 Tanah Grogot Bambang Widodo, perwakilan perangkat daerah serta jajaran SMPN 5 Tanah Grogot.

Pemkab Paser kata Masitah mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras para guru mendidik para siswa-siswi untuk membantu pemerintah mencerdaskan Sumber Data Manusia (SDM) yang berkualitas sesuai visi dan misi Paser MAS.

“Selamat telah menyelesaikan pendidikan ini,” Ucap Masitah.

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Paser berupaya meningkatkan kualitas pendidikan baik dari kompetensi, profesional, sarana prasarana dan ini menjadi visi misi Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera), salah satunya yakni program satu guru satu laptop.

Masitah mengatakan selama 3 tahun para siswa-siswi menuntut ilmu, berinteraksi dengan guru, dan hal ini yang akan jadi kenangan indah saat lulus.

“Saya harapkan dari SMPN 5 lahir generasi bangsa yang tidak hanya berkarir di Kabupaten Paser tapi di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) hingga Nasional maupun Internasional,” Ujar Masitah.

Wabup Paser Masitah mengatakan kunci sukses yaitu hormati orang tua, hormati guru, tetap menyeimbangkan dunia dan akhirat, dan salat 5 waktu.

“Semoga kedepan murid-murid SMPN 5 dapat menjadi orang dibanggakan di Kabupaten Paser,” harap Masitah.

Diakhir acara Wabup Paser Syarifah Masitah Assegaf menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi terbaik akademik peringkat pertama, kedua dan ketiga.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *