Lepas 38 Siswanya, Kepala SDN 019 Tanah Grogot: Jangan Putus Sekolah, Lanjutkan!

Tana Paser – Setelah mengenyam bangku pendidikan selama enam tahun, sebanyak 38 siswa SDN 019 Tanah Grogot akhirnya menuntaskan masa pendidikan mereka di sekolah tersebut.

Pada kegiatan pisah kenang bersama para siswa yang dihadiri orangtua, Rabu (31/5), Kepala SDN 019 Tanah Grogot, Udin, S.Pd berpesan kepada para orangtua untuk terus melanjutkan pendidikan bagi anak-anak ke jenjang selanjutnya.

“Jangan putus sekolah, lanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,” kata Udin pada pisah kenang di gedung serba guna Desa Tanah Periuk.

Udin juga berpesan kepada anak didiknya yang akan mengenyam pendidikan di tingkat SMP, untuk selalu menerapkan perilaku baik yang sudah diajarkan di sekolah.

Kegiatan yang juga dihadiri ketua komite sekolah ini, disi dengan penampilan kesenian yang dibawakan para siswa SDN 019.

Pada kegiatan ini salah satu siswa memberikan sofenir kepada guru sebagai kenang-kenangan.

Lurah Tanah Grogot Yusman mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik siswa selama bersekolah di SDN 019.

“Terima kasih kepada para guru atas ilmu yang diberikan dan pendidikan yang diberikan kepada anak-anak kami,” kata Yusman yang juga memiliki cucu bersekolah di SDN 019 Tanah Grogot.

SDN 019 Tanah Grogot, merupakan salah satu sekolah tertua di Kabupaten Paser yang sudah berdiri sejak 1988. Lokasinya berada di Desa Tanah Priuk, berbatasan dengan Desa Pasir Belengkong, tidak jauh dari Museum Sadurengas, salah satu Cagar Budaya Daerah.

Pewarta : Hutja, Editor: Ropi’i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *