Kepala DKISP Paser Pimpin Upacara di SMPN 1 Tanah Grogot

TANA PASER, MCKabPaser – Hujan turun sejak tadi malam, tidak juga reda hingga pukul 07.30 WITA, akan tetapi upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tanah Grogot yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Paser Ina Rosana tetap digelar di lapangan upacara SMPN 1 Tanah Grogot, Senin (13/02/2023).

Kepala DKISP Paser yang juga sebagai ketua Komite SMPN1 Tanah Grogot Ina Rosana bertindak sebagai pembina upacara didampingi Kepala SMPN 1 Tanah Grogot Nurwinato.

Upacara berjalan dengan khidmat, Ina Rosana mengatakan SMPN 1 Tanah Grogot merupakan salah satu sekolah terbaik di Kabupaten Paser dengan memiliki 573 siswa-siswi.

“Selaku komite sekolah, kami ingin mempertahankan dan meningkatkan kualitas dan prestasi yang telah diraih,” kata Ina Rosana.

Saat ini di era digitalisasi, para siswa – siswi mengalami proses pembelajaran yang luar biasa. Era digitalisasi kata Ina Rosana memaksa kita bertransformasi dari manual ke digital.

“Sebagai putra-putri Kabupaten Paser harus mempersiapkan diri di era digitalisasi ini dan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan hal positif,” Ucap Ina.

Ina menambahkan para siswa-siswi harus tetap disiplin belajar, pintar menyaring berita, dan tidak meneruskan berita yang bersifat hoaks dan membawa Suku, Agama, Ras, Antar golongan (SARA).

“Semoga para murid bijak menggunakan media informasi,” kata Ina.

Ia menambahkan komite sekolah dan jajaran guru bersama untuk pembelajaran di SMPN 1 Tanah Grogot lebih baik dengan prestasi yang diraih.

“Semoga kami dapat terus koordinasi dan mengawal dari SMPN 1 sehingga meningkatkan pembelajaran di sekolah,” tutup Ina.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *