Peringati HUT Ke – 25, SMPN 5 Tanah Grogot Gelar Jalan Sehat

Tana Paser, MCKabPaser – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan HUT Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Tanah Grogot yang ke – 25, SMPN 5 Tanah Grogot menggelar jalan sehat bersama warga sekolah pada Sabtu (19/8/2023).

Diawali dengan senam, jalan sehat yang diikuti oleh seluruh Warga Sekolah SMPN 5 Tanah Grogot dilepas oleh Kepala Sekolah Bambang Widodo, S.Pd.

Kepala Sekolah SMPN 5 Tanah Grogot Bambang Widodo mengatakan jalan santai ini mengusung tema “Teruji dalam prestasi, teruji karena karakter dan Pekerti, Kami Bisa, Sanggup dan Luar Biasa”.

Adapun tujuan digelarnya jalan sehat selain baik buat kesehatan juga dengan adanya jalan sehat yang diikuti oleh semua siswa, kegiatan ini dapat menjadi sarana menjalin komunikasi dan solidaritas antar siswa.

“Kami juga menyiapkan berupa undian door prize yang akan diundi setelah kegiatan jalan sehat ini,” kata Bambang Widodo.

Adapun rute jalan santai yang dilalui dimulai dari halaman depan sekolah SMPN 5 Tanah Grogot yaitu Jalan RM. Noto Sunardi ke Jalan Padat Karya lalu belok ke kiri di Jalan Hasanudin kemudian ke Jalan Cokroaminoto dan Kembali Belok ke kiri melalui Jalan RM. Noto Sunardi dan finish di halaman sekolah kembali.

“Kurang lebih 2,9 Km dari garis start. Saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun yang akan datang,” tutup Bambang.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *