Sambut Ramadan IGTK Paser Gelar Pawai Ta’aruf

Tana Paser – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan Keluarga Besar IGTKI menggelar Pawai Ta’aruf, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid S.STP., M.A, melibatkan 28 Taman Kanak Kanak dari 32 Taman Kanak Kanak yang ada di Kecamatan Tanah Grogot.

Dalam sambutan Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid S.STP., M.A. Mengatakan Rasa syukur dan apresiasi kepada anak anak yang sangat antusias mengikuti pawai tersebut.

“Alhamdulillah kita semua dapat Hadir di acara pawai ta’aruf ini dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah di tahun 2024” kata Abdul Rasyid.

Adapun Bunda Paud Kecamatan Tanah Grogot Reni Lingga Yuniar Diningrum, menambahkan bahwa ini merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya.

“Di tahun 2024 ini kami menyambut bulan ramadan dengan kemeriahan yaitu Pawai Ta’aruf” kata Reni Lingga.

Adapun harapan yang disampaikan oleh Bunda Paud Kecamatan Tanah Grogot saat diwawancarai, semoga acara ini berlangsung sukses dan ini juga salah satu cara untuk mengenalkan kepada anak-anak apa itu bulan puasa sehingga dapat memupuk keislamian dalam diri anak” Kata Reni Lingga.

Kegiatan tersebut di hadiri Bunda Paud Kelurahan Tanah Grogot, Pokja Bunda Paud Kabupaten Paser, dan Tim pengawas di Halaman GOR Bulu Tangkis Tanah Grogot, Sabtu (9/3/2024).

Pewarta: Arda, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *