Wabup Paser Masitah Hadiri Pelantikan Ketua dan Pejabat STIE Widya Praja Masa Bhakti 2023-2027

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri pelantikan ketua dan pejabat struktural Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Praja Tanah Grogot masa bhakti 2023-2027 di Aula STIE Widya Praja, Selasa (23/05/2023).

Acara dihadiri pula oleh Anggota komisi 2 bidang pendidikan DPRD Paser Lamaludin, Kasat Binmas Polres Paser Akp Bambang, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Arief Rahman, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Suwito, Sekretaris DKISP Paser Bambang Abdul Haliq serta para jajaran Yayasan Trisukses Widya Praja Kabupaten Paser.

Adapun Ketua STIE Widya Praja Tanah Grogot masa bhakti 2023-2027 yg baru di lantik yakni Amir Hamzah menggantikan Muhammad Akbar.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan STIE Widya Praja merupakan salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Paser yang konsisten melahirkan generasi muda berkualitas.

“Para alumni STIE Widya Praja telah sukses di berbagai sektor baik di pemerintahan, swasta dan di luar Kabupaten Paser,” Ujar Masitah.

Hal ini kata Masitah tidak terlepas dari peran dosen yang telah mendidik masiswa ke gerbang kesuksesan. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Akbar yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua STIE Widya Praja yang lalu.

Dedikasi dan semangat tinggi kata Masitah telah dia berikan dalam memajukan perguruan tinggi STIE Widya Praja dan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Paser.

Di momen ini tak lupa Masitah mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua STIE Widya Praja yang baru yaitu Amir Hamzah beserta para pejabat struktural STIE Widya Praja yang baru dilantik hari ini.

“Semoga kepengurusan dimasa bhakti 2023-2027 mampu melahirkan inovasi baru dalam memajukan ilmu pengetahuan dan kualitas sumber daya manusia,” ujar Masitah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser kata Masitah akan mendukung keberadaan lembaga pendidikan ini mengingat pendidikan merupakan salah satu prioritas dari Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera).

“Salah satunya meningkatkan kualitas SDM yang berdaya saing, semoga kita bisa terus bersinergi mensukseskan dunia pendidikan di Bumi Daya Taka,” Kata Masitah.

Sementara Sekretaris Yayasan Tri Sukses Widya Praja Irwan mengucapkan selamat atas terpilihnya Amir Hamzah menjadi ketua STIE Widya Praja. Ia berharap ketua yang baru mengayomi dan memfasilitasi seluruh civitas akademika STIE Widya Praja dan mengembangkan potensi serta kreativitas dalam menciptakan nilai tambah bagi bangsa dan negara.

“Semoga amanah dan membawa STIE Widya Praja lebih baik,” kata Irwan.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *